Zikri Daulay Jadi Penyebab Syifa Hadju dan Angga Yunanda Putus?

Oleh: - 25 Oktober 2017  |

Instagram

Angga Yunanda dan Syifa Hadju
Angga Yunanda dan Syifa Hadju (Tabloidbintang.com)

Rumor putusnya hubungan Angga Yunanda dan Syifa Hadju mencuat sejak awal bulan Oktober 2017 ini, tepatnya setelah sinetron Dear Nathan RCTI yang dibintangi Syifa Tayang. Kabar putus itu menguat setelah Syifa beberapa kali terlihat dekat dengan Zikri Daulay, lawan mainnya di Dear Nathan.

Apakah benar hubungan asmara yang telah dibina sejak Mei 2016 itu kini telah berakhir? Ketika dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Syifa membenarkannya. Syifa menyebut putusnya dia dengan Angga sudah relatif lama, sejak akhir Ramadan atau sekira akhir Juni 2017.

“Iya aku putus (dari Angga Yundanda). Udah lumayan lama sih putusnya, dari akhir bulan puasa kemarin,” ungkap Syifa, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 25 Oktober 2017.

Baca juga:

Sayangnya, ketika ditanya tentang alasan putus dari Angga, Syiffa enggan membeberkannya. Dia hanya menegaskan bukan Zikri Daulay atau cowok mana pun yang membuatnya putus dari Angga. “Hmmmm ada lah (penyebab). Intinya bukan karena orang ketiga,” terangnya.

Meski telah putus, hubungan Syifa dan Angga masih baik-baik saja. Tidak jarang, keduanya masih terlibat komunikasi lewat aplikasi chatting. Bahkan, lanjut Syifa, Angga beberapa kali masih bertandang ke lokasi syuting Dear Nathan, menghampiri Syifa.

“Aku masih sering chat kok sama dia, terakhir beberapa hari lalu. Dia masih nanyain kabar, kadang juga nyamperin ke lokasi syuting aku. Pokoknya masih berhubungan baik lah. Nggak ada masalah apa-apa kok,” kata Syifa.

Lebih lanjut Syifa mengatakan, putus dalam sebuah hubungan asmara remaja itu hal yang biasa saja. Menurutnya, hal yang paling penting adalah menjaga hubungan tetap baik dengan mantan pacar meski sudah tidak lagi bersama.

“Ya mau gimana lagi. Yang penting masih menjaga hubungan baik. Kan kita putusnya juga baik-baik. Ini keputusan bersama juga,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan