Zoe Abbas dan Aditya Zoni Main Bareng di Cinta Karena Cinta SCTV

Oleh: - 7 November 2019  |

Instagram

Aditya Zoni dan Zoe Abbas di Cinta Karena Cinta SCTV
Aditya Zoni dan Zoe Abbas di Cinta Karena Cinta SCTV (Youtube)

Tokoh Rama yang diperankan Aditya Zoni di sinetron Cinta Karena Cinta (CKC) SCTV beberapa minggu lalu dikisahkan meninggal tenggelam di sebuah danau. Dimatikannya karakter Rama kala itu sempat membuat banyak penggemar CKC kecewa.

Kekecewaan para penggemar pastinya kini terobati. Pasalnya, karakter Rama rupanya belum meninggal. Rama diceritakan selamat meski sempat tenggelam di danau. Ia kemudian bertemu dengan wanita cantik bernama Syifa sebelum tertabrak mobil lalu koma.

Menariknya, tokoh Syifa diperankan oleh Zoe Abbas Jackson yang tak lain adalah pacar Aditya di kehidupan nyata. Kembalinya Aditya di sinetron Cinta Karena Cinta dengan ditemani sang kekasih disambut hangat oleh penggemar setia sinetron tersebut.

Baca juga:

“Asikk Rama datang lagi, akhirnya saingan untuk mendapatkan jenar bertambah,” tulis penonton Cinta Karena Cinta dengan akun Instagram @12desitha mengomentari salah satu postingan promo terbaru sinetron tersebut yang diunggah SCTV.

“Alhamdulillah rama uda kembali.. sama zoe lagi seru nya nonton terus lagi ni.. ngak mau ketinggalan ni.. semangat jadi ya ni noton ckc @real_aditya1 @zoeabbasjackson @natashawilona12 @hitocaesar,” ungkap pengguna akun Instagram @ca.ntika444.

Zoe Abbas dan Aditya Zoni Main Cinta Karena Cinta SCTV
Zoe Abbas dan Aditya Zoni Main Cinta Karena Cinta SCTV (Instagram)

Beberapa penonton mengaku sudah menebak bahwa karakter Rama di CKC memang dari awal tidak akan dimatikan. Seorang warganet menyebut tidak dihapusnya wajah Aditya dalam poster CKC usai Rama diceritakan meninggal adalah salah satu pertanda.

“Udah ketebak, Pasti nongol lagi terus lupa ingatan ganti nama. Gue ga pernah Nonton nih sinetron, cuma kan gue follow SCTV jadi kalo posting sinetron gue jadi tau,” ungkap @11_nisaa. “Gak mungkin kalau Rama mati di poster nya masih ada Aditya zoni @sctv #CKC,” tulis @vembrihidayat.

Sementara warganet lain terlihat kurang begitu antusias atas kembalinya Aditya di di sinetron Cinta Karena Cinta. Menurut mereka, Sinemart sudah terlalu sering membuat cerita sinetron dimana tokoh pentingnya dikisahkan meninggal kemudian “hidup lagi”.

“Mati idup mati idup tinggal ganti nama ja,” ujar @sellywiratce. “Tuh kan udah mulai gak jelas kyk ok3 yuni, yurisa n ntah apa lah ckckck,” tulis @sellywiratce. “Ni yang bikin gak Suka cerita sinetron…. sudah mati hidup lagi.terus yang Di kubur siapa, masa iya gak mengenali wajahnya,” kata @ryanz_ardiansyah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan