Zoe Abbas dan Kevin Hillers Couple Baru di Anak Langit SCTV?

Oleh: - 28 Mei 2019  |

Instagram

Zoe Abbas dan Kevin Hillers di Anak Langit SCTV
Zoe Abbas dan Kevin Hillers di Anak Langit SCTV (Instagram)

Sekira Maret 2019 silam, artis cantik Zoe Abbas bergabung dalam sinetron populer Anak Langit SCTV, memerankan karakter Adel. Adel dikisahkan jadi wanita pujaan Satria, tokoh baru juga di Anak Langit yang diperankan Verrell Bramasta.

Sejak cerita anak langit mengalami timeskip 2 tahun, ada beberapa karakter yang hilang. Adel sendiri termasuk karakter yang masih bertahan di Anak Langit pasca timeskip. Sayangnya Satria tidak “seberuntung” Adel, dia menghilang usai Anak Langit mengalami perombakan cerita.

Belakangan penulis cerita Anak Langit sepertinya akan menggantikan posisi Satria dengan Rey sebagai pasangan Adel. Rey sendiri merupakan karakter baru di Anak Langit pasca timeskip yang diperankan oleh Kevin Hillers.

Baca juga:

Rupanya, gelagat akan disatukannya Adel dan Rey sebagai couple baru di Anak Langit menuai pro dan kontra dari para penggemar. Banyak yang menyebut keduanya cocok dan bakal membuat jalan cerita Anak Langit semakin menarik.

“Adel sama Rey cocok juga…,” tulis pemilik akun Instagram @sriyuyanda mengomentari cuplikan promo episode terbaru Anak Langit yang memperlihatkan adegan begitu perhatiannya Adel pada Rey, Sabtu, 25 Mei 2019.

Zoe Abbas Jackson "Adel" Anak Langit SCTV
Zoe Abbas Jackson “Adel” Anak Langit SCTV

“Sumpah diluar prediksi. Saya kira Sinetron ini makin lama makin ngebosenin. Tp nyatanya makin kesini makin keren dengan didatangkan wajah pemeran baru dan karakter milka yg lebib tomboy. SCTV KEREN!,” ungkap @irfan_aldryan.

Sementara beberapa warganet pemirsa setia Anak Langit yang kontra mengatakan Adel lebih cocok jadi pasangan Satria. Mereka masih meyakini bahwa Verrell Bramasta suatu saat akan kembali bermain di sinetron Anak Langit.

“Pokoknya Adel tetep cocoknya sama satria kalau Adel sama Rey itu terlalu dewasa & aku liat Rey itu gk suka sama Adel cuma nganggep Adel adeknya doank & Rey itu cuma kagum sama Adel karena dia beda & lucu om @akbar__bhakti,” kata @krystin_navinkinokyfa.

“Wah… dr awal rey muncul dia ky udh suka ma adel ps ktmu nolongin adel ma hiro jg, tpi tar klo satria muncul gmn dong? Adel ma stria ja, rey ma tari… tpi klo satria gk muncul rey jg boleh tuh ma adel… ccok,” tulis @hez_naqen29.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan