Zoe Abbas dan Verrell Bramasta di Anak Langit SCTV Dinilai Lebay

Oleh: - 30 Maret 2019  |

Instagram

Zoe Abbas dan Verrell Bramasta di Anak Langit SCTV
Zoe Abbas dan Verrell Bramasta di Anak Langit SCTV (Youtube)

Meski tayang di slot “keramat” SCTV pukul 17.00 WIB, sinetron Anak Langit terbukti masih ampuh bersaing di papan atas tangga rating acara televisi tanah air. Sinetron produksi Sinemart itu terbilang konsisten di 10 besar, tak jarang masuk 5 besar.

Beberapa contohnya adalah episode Anak Langit yang tayang pada Senin, 18 Maret 2019 hingga Rabu, 20 Maret 2019, dimana pada tiga episode tersebut sinetron Anak Langit mantap nangkring di posisi lima tangga rating.

Banyak fans di media sosial berspekulasi bahwa performa rating Anak Langit tetap moncer meski tayang di slot tak ideal karena kehadiran Verrell Bramasta. Seperti diketahui bersama, Verrell bergabung di Anak Langit sejak Sabtu, 16 Maret 2019 silam.

Baca juga:

Di sinetron Anak Langit, Verrell memarankan karakter baru bernama Satria. Satria dikisahkan sebagai seorang pemuda tampan yang pandai berkelahi sekaligus piawai dalam merayu dan menaklukan hati wanita.

Satria diceritakan menaruh hati pada sosok gadis SMA cantik jelita bernama Adel. Karakter Adel yang juga baru di sinetron Anak Langit diperankan oleh Zoe Abbas Jackson, kekasih Aditya Zoni di dunia nyata.

Dalam beberapa episode terbaru Anak Langit, kemunculan tokoh Satria dan Adel relatif sering, bahkan boleh dibilang mengalahkan kehadiran tokoh-tokoh lama sinetron tersebut. Rupanya hal itu membuat banyak fans kesal.

Zoe Abbas Jackson dan Verrell Bramasta di Anak Langit SCTV
Zoe Abbas Jackson dan Verrell Bramasta di Anak Langit SCTV

Meski di satu sisi disebut-sebut punya andil dalam menaikan rating, cerita asmara Satria dan Adel dinilai terlalu lebay atau berlebihan. Mereka menyebut sinetron Anak Langit berubah dari warna cerita aslinya sejak kedatangan Verrell.

“Skarang mah gk asik ceritanya bukan AL yg dulu…skarang mah AL ANAK LEBAAAAY,” komentar pemilik akun Instagram @faridaputri5769 di salah satu postingan promo sinetron Anak Langit yang diunggah @sctv, Senin, 25 Maret 2019.

“Nonton AL sekarang serasa nonton sinetron alay dimana pendatang baru di AL ini udah kayak alay mana ciri khas AL jaga jarak 3 jengkal dan bkn muhrim di buat beda ama pasangan ini. AL yg gue tonton selama 2 thn dan 1000 episode berubah jadi Anak alay,” ungkap @askhaputra.

Bahkan ada juga fans yang menyarankan tim produksi sinetron tersebut untuk menamatkan Anak Langitbila ceritanya hanya berkutat pada Satria dan Adel. “@sctv Klo mau begini terus cerita AL ya sdh lah lebih baik di tamatkan sj walaupun sedih bgt ga bisa liat @nasyamarcella,” ujar @2812_alexa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan