Sinetron Bumi Langit Dibintangi Arya Saloka dan Randy Martin

Oleh: - 7 Maret 2020  |

Instagram

Arya Saloka dan Randy Martin di Bumi Langit
Arya Saloka dan Randy Martin di Bumi Langit (Instagram)

Senin,9 Maret 2020 mendatang beberapa stasiun televisi tanah air hadirkan prograp-program baru. SCTV bakal hadirkan sinetron anyar Istri Kedua di slot prime time mereka pukul,21.30 WIB, menggantikan Cinta Karena Cinta (CKC).

RCTI pun tak mau kalah, mereka suguhkan sinetron Bumi Langit di slot siang 14.30 WIB. Tanggal dan jam tayang Bumi Langit terungkap lewat postingan terbaru akun Instagram RCTI dan Tobali Putra Productions selaku PH yang memproduksi sinetron tersebut.

“Satu lg persembahan dari @tobaliputraproduction yang akan tayang perdana Senin,9 Maret 2020 pukul 14.30 WIB. Stay tune @officialrcti @bumilangit_series #bumilangit #tobaliputraproductions #rcti,” tulis Tobali Putra Productions di Instagram.

Baca juga:

Sinetron yang mengusung genre mystery and crime ini hadirkan Randy Martin dan Arya Saloka sebagai pemeran utama (PU). Keduanya memerankan karakter kakak beradik bernama Langit yang diperankan Arya dan Bumi yang dimainkan Randy.

Dikisahkan Bumi sang adik mendapat kutukan yang sebenarnya adalah kesaktian untuknya. Lantaran ia tak menyadari ilmu yang ada di tubuhnya itu, ia dan sang kakak berusaha keras untuk menghilangkan kutukan di dirinya.

Pada suatu malam Bumi bermimpi mendapatkan sebuah buku berisi petunjuk untuk menghilangkan kutukan yang ada di tubuhnya. Dalam mimpinya, Bumi diminta ke tempat misterius untuk mengangkat kutukannya.

Dalam video promo yang telah diunggah RCTI, lokasi syuting tempat misterius tersebut adalah Istana Wong Sintinx atau yang selama ini dikenal sebagai rumah paranormal kondang Ki Joko Bodo. Dalam promo itu juga terungkap Dea Annisa turut bermain di sini.

Dea Annisa Main Bumi Langit RCTI
Dea Annisa Main Bumi Langit RCTI (Instagram)

Kemungkinan besar Dea Annisa adalah pemeran tokoh utama wanita sinetron Bumi Langit. Dipilihnya Dea sebagai bintang utama wanita relatif tak mengherankan lantaran ia memang sudah terbiasa jadi lead female di sinetron-sinetron RCTI.

Hanya saja, kehadiran Dea di Bumi Langit agak unik. Pasalnya, Dea sendiri juga merupakan bintang utama Orang Miskin Baru (OMB), sinetron anyar yang kemungkinan bakal tayang juga di RCTI dalam beberapa hari ke depan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan